Arifin dan Temannya Melihat Sosok Tak Dikenal, Mendadak Salah Satunya Kabur

Sabtu, 03 Juli 2021 – 21:45 WIB
Arifin dan Temannya Melihat Sosok Tak Dikenal, Mendadak Salah Satunya Kabur - JPNN.com Jatim
Muhammad Arifin yang wajahnya bonyok usai dihajar karena ketahuan mencuri motor. Foto: Dok. Polsek Sawahan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Muhammad Arifin. Warga Pandegiling ditangkap usai kepergok mencuri motor di Jalan Pakis Tirtosari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/6) pukul 01.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto mengatakan pelaku membawa motor curian korban dengan didorong menggunakan tangan.

Arifin tidak sendiri mencuri motor, dia bekerja sama dengan salah satu temannya yang kini buron.

Awalnya, Warga Pakis yang melihat kedua pelaku langsung curiga karena tahu pemilik motor yang dia bawa.

Warga lalu menghentikan dua pemuda tersebut, mendadak teman Arifin kabur.

Arifin lantas jadi bulan-bulanan warga yang tahu dia pencuri, beruntung petugas yang berpatroli melihat kejadian itu segera mengamankan pelaku dari amukan warga.

"Kami sempat menginterogasi pelaku menanyakan surat-surta kendaraan, tetapi tidak dapat menunjukkannya. Langsung kami bawa dia ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Iptu Ristitanto, Sabtu (3/7).

Ristitanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan pemuda yang memiliki tato di dada itu rupanya sudah melakukan pencurian sebanyak tiga kali di tempat berbeda-beda.

Sambil mendorong motor, Arifin yang ditinggal temannya usai melihat sejumlah sosok tak di kenal di daerah Pakis, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News