Ayah Bunuh Anak di Kediri, Ternyata Sempat Cabuli Pula, Bejat!

Senin, 17 Juli 2023 – 14:52 WIB
Ayah Bunuh Anak di Kediri, Ternyata Sempat Cabuli Pula, Bejat! - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polisi mengungkapkan kebejatan ayah di Kediri yang diduga membunuh anak kandungnya dan membuat mayat putrinya itu ke sekitar Arca Totok Kerot.

Tak hanya membunuh anak dan membuangnya dalam karung, sang ayah yang berinisial S tersebut juga melakukan perbuatan yang bikin elus dada lainnya kepada sang korban, DL (20).

Kasat Reskirm Polres Kediri AKP Rizkika Athmadha Putra menjelaskan modus pembunuhan pelaku dan kronologinya.

Saat itu, kondisi rumah sedang sepi dan anak korban, DL baru pulang dari tempat kerjanya sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat anaknya sedang berganti pakaian, pelaku masuk ke kamar dan menarik tangan korban. DL sontak berteriak yang membuat pelaku mencekiknya.

Saat itu, korban terpeleset sehingga di bagian ubun-ubun mengalami luka.

Korban pingsan dan pelaku membawanya ke kamar mandi. Saat korban tidak sadarkan diri, pelaku yang juga ayah kandungnya itu tega berbuat asusila.

"Kondisi korban tidak sadarkan diri, korban dicabuli. Dia juga mengecek nadinya karena masih bernapas, maka tersangka berusaha memastikan korban meninggal dengan kepala dicelupkan ke air," ucapnya.

Seorang ayah di Kediri menjadi tersangka pembunuhan seorang wanita yang jasadnya ditemukan dalam karung di sekitar Arca Totok Kerot.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News