Terungkap Motif Ayah di Kediri Sampai Hati Bunuh Anak & Buangnya Pakai Karung

Senin, 17 Juli 2023 – 14:06 WIB
Terungkap Motif Ayah di Kediri Sampai Hati Bunuh Anak & Buangnya Pakai Karung - JPNN.com Jatim
Temuan mayat dalam karung di dekar arca Totok Kerot, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (8/7). ANTARA/ HO- warga

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Kasus pembunuhan seorang wanita yang jenazahnya ditemukan terbungkus di dalam karung mencapai titik terang.

Polisi menangkap ayah korban berinisial S. Warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, itu diduga tega membunuh anaknya, DL (20).

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan S ditangkap di Tulungagung. Dia terpaksa dilumpuhkan karena melarikan diri.

"Pelaku berkeliling. Jadi, dua hari sebelum penangkapan, kami sudah buntuti," tutur perwira balok tiga tersebut.

Pihaknya pun memastikan kendaraan yang dinaiki oleh tersangka identik, yakni Honda Beat biru yang diubah warna merah putih.

"Karena yang bersangkutan itu mobile, jadi kami berikan tindakan tegas terukur di sekitar TKP penangkapan," ujarnya, Senin (17/7).

Dia mengutarakan pelaku tega membunuh DL yang merupakan anak kandungnya karena merasa sakit hati lantaran sering dihina anaknya. Merasa tidak terima sehingga muncul niat untuk menyiksa korban.

Sebelumnya, kakek korban, Maryono (73) mengatakan keluarganya curiga dengan S karena memang selama ini tidak akur dengan anaknya, bahkan sejak kecil keluarganya juga hampir tidak pernah diberi nafkah.

Setelah menangkap ayah pembunuh anak yang mayatnya dimasukkan dalam karung itu, polisi mengungkap motif tersangka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News