Mayat dalam Karung di Kediri Korban Pembunuhan, Pelaku Diduga Orang Dekat

Selasa, 11 Juli 2023 – 11:07 WIB
Mayat dalam Karung di Kediri Korban Pembunuhan, Pelaku Diduga Orang Dekat - JPNN.com Jatim
Ibu korban di rumah duka, Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA/Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polres Kediri memeriksa lima saksi dalam kasus penemuan mayat dalam karung di dekat arca Totok Kerot.

Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kediri Ipda Dandy Fitra Ramadhan mengatakan lima saksi itu dari pacar hingga tetangga di dekat rumah korban.

"Pemeriksaan lima saksi, termasuk tetangga dekat rumahnya. Untuk pacar korban baru hari ini. Kemarin informasi dari yang bersangkutan berjanji akan datang," ujar Dandy, Senin (10/7).

Terkait dengan ayah korban, Dandy mengatakan yang bersangkutan belum bisa diperiksa karena belum ditemukan hingga kini.

Dalam kasus pembunuhan perempuan berinisial DL (20) asal Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri itu, polisi menduga pelakunya satu orang. Namun, hingga kini masih diselidiki, termasuk motif pelaku.

"Untuk dugaan pelaku satu orang. Barang yang hilang saat di TKP dari keterangan keluarga ada cincin emas, sepeda motor dan telepon seluler," katanya.

Sementara itu, keluarga korban berharap agar kasus tersebut segera terungkap dan pelaku pembunuhan ditangkap. Keluarga juga menyesalkan kejadian itu.

Kakek korban, Maryono (73) mengatakan saat Rabu (5/7) dia sedang mengaji, sedangkan ibu korban sedang takziah di Blitar sehingga rumah dalam keadaan kosong.

Polisi telah memeriksa lima saksi dalam kasus penemuan mayat, dugaan pelaku satu orang dan ayah korban belum ditemukan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News