Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Wanita yang Tewas di Indekos Madiun

Selasa, 11 Juli 2023 – 14:42 WIB
Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Wanita yang Tewas di Indekos Madiun    - JPNN.com Jatim
Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo. Foto: Febri for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Kasus kematian seorang perempuan Miftachul Barokah (24) yang ditemukan di dalam kamar indekos daerah Keluruhan Bangunsari, Kabupaten Madiun pada Rabu (5/7) menemui titik terang.

Polres Madiun telah menangkap satu pelaku yang diduga melakukan pembunuhan kepada wanita yang berstatus janda tersebut.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengungkapkan pelaku ialah laki-laki bernama Ikbal Riskia (28). Pelaku diamakan pada Senin (10/7) dini hari.

“Pelaku sudah diamankan kemarin dini hari dalam pelariannya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau," ujar AKBP Anton, Selasa (11/7).

Dia mengungkapan untuk mengelabaui pengejaran polisi, tersangka sempat melakukan potong rambut. Namun, usahanya tersebut sia sia.

"Saat ini, masih proses membawa pelaku dari Sumatra ke Polres Madiun. Ketika sudah sampai akan kami mintai keterangan,"kata Anton.

Sebelumnya, Miftachul ditemukan tewas dalam posisi tengkurap serta tangan dan kaki telah terikat. Saat ditemukan, kondisi jenazah wanita itu sudah mengeluarkan bau busuk.

Polisi memastikan penyebab kematian perempuan tersebut karena dibunuh.

Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas di kamar kos kawasan Madiun ditangkap, larikan diri ke Kota Pekanbaru
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News