Perempuan yang Tewas Mengenaskan di Indekos Madiun Ternyata Pernah Menikah Lalu Cerai

Kamis, 06 Juli 2023 – 18:41 WIB
Perempuan yang Tewas Mengenaskan di Indekos Madiun Ternyata Pernah Menikah Lalu Cerai - JPNN.com Jatim
Miftachul Barokah (24) yang ditemukan tewas di kamar kos Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun dibawa ke rumah duka usai autopsi di RSUD Dr. Soedono. Foto: Febri for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Perempuan yang ditemukan tewas di kamar indekos Keluarahan Bangunsari, Kec. Dalopo, Kabupaten Madiun, ternyata pernah menikah. 

Namun, rumah tangga wanita yang bernama Miftachul Barokah (24) itu tak bertahan lama dan bercerai dengan suaminya setahun lalu.

Hal itu diungkapkan oleh kakak korban, Ainurrocham saat menunggu proses autopsi adiknya yang berlangsung di RSUD Dr Soedono, Kamis (6/7).

“Adik saya telah bercerai dengan suaminya pada satu tahun lalu sehingga berstatus janda, tetapi belum mempunyai anak,” katanya.

Dia juga menjelaskan domisili tempat tinggal yang tertulis di KTP adiknya, yakni di Desa Kauman, Kec. Kauman, Ponorogo itu merupakan tempat tinggal adiknya bersama sang suami sebelum cerai.

“Domisili lama, masih proses pengajuan. Statusnya janda, belum punya anak," ujarnya.

Ayah korban, Soimun mengatakan informasi awal yang diberikan polisi ialah anaknya menjadi korban pembunuhan.

Jika memang anaknya menjadi korban pembunuhan, dia berharap agar pelaku segera ditangkap.

Perempuan yang ditemukan tewas di kamar kos Kabupaten Madiun ternyata pernah menikah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News