Perempuan Tewas di Kamar Indekos Madiun Sempat Berpamitan Kerja dengan Keluarga

Kamis, 06 Juli 2023 – 18:06 WIB
Perempuan Tewas di Kamar Indekos Madiun Sempat Berpamitan Kerja dengan Keluarga - JPNN.com Jatim
Keluarga perempuan yang ditemukan tewas di kamar kos Kabupaten Madiun saat menunggu proses autopsi di RSUD Dr. Soedono. Foto: Febri for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Miftahul Barokah (24), wanita di Kelurahan Bangunsari, Kabupaten Madiun, ternyata sempat berpamitan kepada keluarganya sebelum ditemukan tewas membusuk di kamar indekosnya.

Hal itu diungkapkan oleh kakak korban, Ainurrocham saat menunggu proses autopsi adiknya di RSUD Dr Soedono, Kamis (6/7).

“Terkahir, adik saya pulang ke rumah di Ponorogo pada Hari Raya Iduladha kemarin lalu pamitan lagi untuk bekerja (di Madiun),” kata Ainurrochman.

Dia mengungkapkan selama ini adiknya memang tertutup dan pendiam. Ketika ditanya, tak pernah ada jawaban yang spesifik.

“Kalau dahulu bilangnya kerja di salon. Selama ini, tidak pernah bilang ada hubungan sama siapa. Di rumah, sifatnya pendiam, tertutup. Kalau saya tanya mau ke mana, jawabannya cuma keluar," ujarnya.

Dia mendapatkan kabar kematian adiknya itu dari kepolisian, bahkan dugaan sementara adiknya itu menjadi korban pembunuhan.

“Saya dapat informasi adik saya jadi korban pembunuhan kemarin petang. Saya dikirim KTP apakah benar itu adik saya, begitu dilihat dan dicek ternyata benar," tutur Ainurrochman.

Sebelumnya, warga Keluruhan Bangunsari Kabupaten Madiun digegerkan dengan mayat perempuan yang ditemukan di salah satu kamar indekos setempat pada Rabu (5/7).

Perempuan yang ditemukan tewas di kamar indekos Kabupaten Madiun dikenal pendiam dan tertutup oleh keluarga
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News