Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Malang Ditangkap Saat Hendak Kabur ke Luar Negeri

Rabu, 05 Juli 2023 – 18:34 WIB
Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Malang Ditangkap Saat Hendak Kabur ke Luar Negeri - JPNN.com Jatim
Kondisi salah satu kafe dirusak oleh sekelompok orang di kawasan Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. (ANTARA/HO-Humas Polres Malang)

jatim.jpnn.com, MALANG - Satu pelaku lain dalam kasus pengeroyokan yang menewaskan mahasiswa di salah satu universitas Kota Malang berinisial KM diringkus polisi.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Rizki Saputro mengatakan pelaku berinisial E ditangkap saat hendak meninggalkan wilayah Indonesia.

“Petugas gabungan TNI-Polri menangkapnya di perbatasan saat tersangka mau melarikan diri ke luar negeri,” kata Wahyu, Selasa (4/7).

Secara keseluruhan, Polres Malang menangkap dua pelaku pengeroyokan yang menyebabkan KM meninggal. Adapun dua pelaku lain masih dalam pengejaran.

Menurutnya, dua pelaku yang belum tertangkap sudah berada di luar Malang. Para pelaku tersebut memiliki peran utama dalam kasus pengeroyokan tersebut.

"Mereka diduga yang mempunyai peran utama melakukan pengeroyokan hingga membuat korban tewas. Mereka diduga sudah keluar dari wilayah Malang," ujarnya.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polres Malang menangkap BS, yang merupakan terduga pelaku pengeroyokan. Pelaku ditangkap di perbatasan Gresik dan Mojokerto pada Jumat (30/6).

Pada Minggu (25/6) dini hari, KM dilaporkan meninggal di belakang Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. 

Pelaku pengeroyokan mahasiswa di Malang ditangkap saat hendak mencoba kabur ke luar negeri.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News