Mahasiswa NTT di Malang Tewas di Keroyok Saat Pesta Kelulusan, Begini Kronologinya

Selasa, 27 Juni 2023 – 12:09 WIB
Mahasiswa NTT di Malang Tewas di Keroyok Saat Pesta Kelulusan, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Kondisi salah satu kafe dirusak oleh sekelompok orang di kawasan Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (25/6). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Mahasiswa berinisial KM asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang berkuliah di Malang meninggal diduga menjadi korban pengeroyokan di sebuah kafe setelah pesta kelulusan.

Kejadian itu di wilayah Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang pada Minggu (25/6) dini hari.

Polres Malang saat ini sedang menyelidiki dan mendalami kasus tersebut untuk menangkap pelaku yang sudah menyebabkan korban meninggal dunia.

"Saat ini polisi masih melakukan pendalaman dan penyelidikan tentang siapa pelaku pembunuhan," ujar Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Senin (26/6).

Pihaknya saat ini telah memeriksa 20 saksi dari rekan korban, sejumlah panitia, pemilik, dan karyawan kafe saat pengeroyokan seusai pesta kelulusan di salah satu kafe Desa Tegalgondo tersebut.

Dia menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban berpamitan pulang sebelum pesta usai. Hal itu membuat sejumlah rekannya tersinggung, lalu melakukan pengeroyokan kepada korban.

"Korban kemudian dikeroyok dan meninggal dunia. Setelah kejadian itu, rekan-rekan korban menghubungi rekan lainnya dan kemudian datang ke lokasi," katanya.

Dia menambahkan setelah sejumlah rekan korban tiba di lokasi, pelaku pengeroyokan sudah meninggalkan tempat tersebut Para rekan korban yang mendatangi lokasi itu kesal dan merusak kafe.

Begini kronologi mahassiwa asal NTT di Malang yang tewas dikeroyok akibat pamit pulang duluan saat pesta kelulusan di kafe.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News