Polisi Libatkan Tim Labfor Teliti Tulang & Rambut Mayat Wanita di Lahan Perhutani

Sabtu, 24 Juni 2023 – 09:34 WIB
Polisi Libatkan Tim Labfor Teliti Tulang & Rambut Mayat Wanita di Lahan Perhutani - JPNN.com Jatim
Polres Ngawi melakukan olah TKP mayat wanita yang ditemukan di lahan Perhutani. Foto: Polres Ngawi

jatim.jpnn.com, NGAWI - Polres Ngawi mengirimkan sampel rambut dan tulang paha kanan mayat wanita yang ditemukan di lahan Perhutani ke Laboratorium Forensik Polda Jatim untuk dilakukan pengecekan DNA.

“Kami kembali mendatangi tempat tersebut, mengambil sampel rambut, dan tulang paha kanan," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono, Jumat (23/6).

Pemeriksaan DNA itu untuk mengetahui identitas mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi busuk dan tinggal tulang belulang.

Agung mengatakan pihaknya menemukan potongan tulang dan gigi korban saat kembali ke lokasi penemuan mayat di kebun jagung petak 53A1 lahan Perhutani itu.

"Potongan tulang dan gigi korban masih tertinggal di lokasi. Kalau barang sementara belum ada temuan lagi," ujarnya.

Sejak penemuan pertama sampai sekarang, sudah ada tujuh laporan orang hilang yang masuk ke mejanya. Adapun lima laporan datang dari Ngawi dan dua dari luar Ngawi.

"Masih pendalaman. Belum ada yang cocok," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita dengan kondisi setengah telanjang menggegerkan warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Selasa (20/6).

Polres Ngawi mengirimkan sampel rambut dan tulang paha kanan mayat wanita yang ditemukan di Perhutani ke Labfor Polda Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News