Diduga Gangguan Jiwa, Ibu di Jember Gorok Bayinya Usia 5 Tahun 

Sabtu, 10 Juni 2023 – 20:32 WIB
Diduga Gangguan Jiwa, Ibu di Jember Gorok Bayinya Usia 5 Tahun  - JPNN.com Jatim
Petugas memasang garis polisi di sebuah rumah yang menjadi lokasi pembunuhan yang dilakukan ibu kepada anak kandungnya di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jumat (9/6). ANTARA/HO-Polsek Sempolan

jatim.jpnn.com, JEMBER - Seorang ibu di Desa Harjomulyo, Kabupaten Jember bernama MN tega membunuh anak kandungnya berusia lima tahun NJ, Jumat (9/6).

Pelaku membunuh korban dengan cara melukai lehernya. Setelah melakukan perbuatannya itu, dia juga mencoba bunuh diri dengan cara yang sama.

Namun, percobaan bunuh diri yang dilakukan MN digagalkan dan berhasil dilarikan ke rumah sakit.

“Polisi sudah melakukan olah TKP dan penyebabnya masih diselidiki,” kata Kapolsek Sempolan AKP M Nai.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, pelaku pernah mengalami depresi atau bertindak di luar nalar. Akan tetapi, hal itu sudah cukup lama dan tak pernah kambuh.

“Mereka bilang seperti kesurupan. Namun, kami masih mendalaminya. Kasus itu akan ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Jember,” ujarnya.

Dia menjelaskan kronologi kejadian tragis itu berawal saat korban dan pelaku tidur dalam satu kamar pada Kamis (8/6) malam.

Kemudian pada Jumat sekitar pukul 02.00 WIB ayah korban mendengar suara yang mencurigakan dan bergegas membuka kamar tidur yang ditempati anak dan istrinya.

Ibu di Jember tega membunuh bayinya usia lima tahun di dalam kamar dengan cara melukai lehernya diduga karena gangguan kejiwaan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News