3 Pengedar Sabu-Sabu di Wilayah Timur Diringkus BNN Tulungagung

Kamis, 11 Mei 2023 – 15:33 WIB
3 Pengedar Sabu-Sabu di Wilayah Timur Diringkus BNN Tulungagung - JPNN.com Jatim
BNN Tulungagung merilis hasil ungkap peredaran narkotika jenis sabu, Rabu (10/5). ANTARA/HO-JP

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Tiga pengedar sabu-sabu yang diduga kerap beroperasi di wilayah timur daerah setempat diringkus Badan Narkotika Nasional (BNN) Tulungagung.

Kepala BNNK Tulungagung Rose Iptriwulandhani mengatakan pihaknya sedang menyelidiki jaringan dari tiga pengedar narkoba tersebut.

“Dari mana narkoba itu mereka dapat, siapa pemasoknya masih kami selidiki,” ujar Rose, Rabu (10/5).

Para pelaku dibekuk tim BNN melalui sebuah operasi tangkap tangan, bekerja sama dengan Sat Resnarkoba Polres Tulungagung.

Ketiganya ialah NS, IR, dan MY. NS ditangkap lebih dulu pada 19 Maret 2023 di Jalan Mayor Sujadi Nomor 100, Kelurahan Jepun dengan barang bukti 0,61 gram sabu-sabu.

NS ditengarai sebagai pengedar aktif. Indikasi itu diketahui setelah petugas menemukan 32 bukti transfer ke tujuh rekening berbeda terkait transaksi sabu-sabu dengan sejumlah pelanggannya.

Dari hasil penelusuran sementara dan pengakuan NS, dia mendapatkan barang haram tersebut dari R seharga Rp500 ribu per poket. Pemasoknya berinisial R saat ini menjadi buronan BNN dan kepolisian.

Adapun IR dan MY ditangkap pada Jumat (5/5). Mereka ditangkap di Desa Tegalrejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

BNN Tulungagung membekuk tiga pengedar sabu-sabu yang kerap beroperasi di wilayah timur.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News