Kasus Pemukulan Sekuriti Pelindo, Korban & Pelaku Saling Lapor, Ternyata

Rabu, 10 Mei 2023 – 21:07 WIB
Kasus Pemukulan Sekuriti Pelindo, Korban & Pelaku Saling Lapor, Ternyata - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar CCTV Pelindo saat terjadi keributan di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Jumat, 5 Mei 2023. ANTARA/Hanif Nashrullah

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasus penganiayaan yang dilakukan pemuda yang merupakan anak pegawai otoritas Pelabuhan Tanjung Perak kepada sekuriti Pelindo 3 kawasan setempat berujung panjang.

Kedua belah pihak, yakni korban dan pelaku saling lapor ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Dalam kasus ini, korban bernama M Islahun Nuril Fauzi mengalami luka patah tulang hidung akibat ditinju oleh pelaku.

“Nanti kami cek karena masing-masing pihak merasa menjadi korban,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arief Ryzki Wicaksana, Selasa (9/5).

Dia menjelaskan pemukulan kepada sekuriti itu berawal ketika minibus bernopol L 1241 AAF yang dikemudikan Fitrianto didampingi putranya MAR (19) berupaya menghindari kemacetan dengan melawanarus di jalur satu arah.

Mereka diketahui sedang mengantarkan tiga orang penumpang menuju Pelabuhan Tanjung Perak.

Bapak dan anak tersebut diinformasikan mengaku sebagai keluarga dari pegawai Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak. Mereka tidak terima saat ditegur sekuriti Pelindo yang mengingatkan aksinya melawan arus bisa membahayakan pengendara dan orang lain.

Setelah menurunkan ketiga penumpang, mereka kembali mendatangi sekuriti yang menegurnya. Di situ sempat terjadi keributan dan saling dorong dengan sekuriti lainnya.

Hingga akhirnya sang MAR, yang tercatat masih duduk di bangku kelas 2 SMA, diduga mematahkan tulang hidung sekuriti M Islahun Nuril Fauzi dengan tinju kerasnya.

Korban dan pelapor dalam kasus pemukulan sekuriti Pelindo 3 Surabaya saling melapor ke kepolisian.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News