Polisi Selidiki Penyebab Petugas Sekuriti Terseret Arus di Pintu Air Jagir Wonokromo

Senin, 20 Februari 2023 – 17:05 WIB
Polisi Selidiki Penyebab Petugas Sekuriti Terseret Arus di Pintu Air Jagir Wonokromo - JPNN.com Jatim
Petugas melakukan evakuasi kepada korban yang ditemukan di kawasan mangrove Rungkut. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tangis Ningsih pecah setelah suaminya berinisial SA (44) ditemukan petugas gabungan dalam kondisi meninggal dunia di kawasan Mangrove Rungkut. Surabaya, Senin (20/2).

Sebelumnya, Neneng (sapaan akrabnya) sempat melapor ke Polsek Wonokromo pada Sabtu (18/2) lantaran suaminya yang bekerja sebagai petugas sekuriti tak kunjung pulang ke rumah.

Kanitreskrim Polsek Wonokromo AKP I Made Gede Sutanaya mengungkapkan pada hari yang sama, pihaknya juga mendapatkan laporan adanya remaja dan seorang pria yang terseret arus di Sungai Jagir, Wonokromo.

Setelah dilakukan penelusuran, korban dengan ciri-ciri memakai seragam security ditemukan di kawasan Mangrove Rungkut.

“Setelah ditemukan, kami kemudian mencocokkan dan memang benar ternyata yang tenggelam adalah suami Bu Neneng,” kata Gede saat ditemui, Senin (20/2).

Pihaknya masih mendalami motif kasus tersebut. Keterangan sementara dari istri, korban tidak memiliki masalah rumah tangga.

"Saya tanya langsung kepada Bu Neneng, antara keluarga tidak ada masalah,” ucap perwira balok tiga itu. (mcr23/jpnn)

Petugas sekuriti ditemukan di Mangrove Rungkut setelah sempat terseret arus Sungai Jagir. Keluarga mengaku tidak ada masalah rumah tangga.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News