Rumah Warga di Probolinggo Diteror Bondet, 2 Orang Terluka, Konon Permasalahan Utang

Sabtu, 11 Maret 2023 – 17:03 WIB
Rumah Warga di Probolinggo Diteror Bondet, 2 Orang Terluka, Konon Permasalahan Utang - JPNN.com Jatim
Kaca jendela rumah warga di Jalan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur, hancur akibat dilempar bondet. (Foto: Ikhsan Mahmudi/Ngopibareng.id)

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Rumah warga di Probolinggo diteror dengan pelemparan bondet pada Jumat (10/3) dini hari atau sekitar pukul 03.00 WIB.

Kediaman Hamidah di Jalan KH Abdul Hamid, Kecamatan Kedopok tersebut rusak parah pada bagian depannya.

Kaca-kaca jendela hingga perabotan porak-poranda.Dia belum mengetahui siapa yang melempari rumahnya dengan bom ikan tersebut.

Selain kerusakan, anak Hamidah, yakni Reni Handayani terluka.Selain Reni, temannya bernama Nirmala asal Lumajang juga mengalami hal serupa.

“Saat itu, tuan rumah duduk berbincang bersama tamunya di ruang tamu, tiba-tiba ada orang tak dikenal melempar sesuatu diduga bondet,” ujar Plt Kasi Humas Polresta Probolinggo Iptu Zainullah, Jumat (10/3).

Reni dan Nirmala saat ini sedang dirawat di RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Sementara itu, kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan saksi dan memeriksa TKP.

Sebelum bondet tersebut meledak, ada tiga pria yang melintas. Adapun dua orang melemparkan bondet, dan satu lainnya menunggu di gang.

Ketua RT 3/RW 23, Kelurahan Jrebeng Lor Sudiono menyebut kasus itu bermula dari urusan utang-piutang.

Rumah warga di Probolinggo dilempari bom bondet, dua orang terluka terkena percikan ledakan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News