3 Warga Jember Meninggal Seusai Pesta Miras, Begini Kronologinya

Kamis, 09 Maret 2023 – 17:49 WIB
3 Warga Jember Meninggal Seusai Pesta Miras, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Polisi mendatangi rumah korban yang meninggal akibat pesta minuman keras oplosan yang berujung maut di Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Rabu (8/3). ANTARA/HO-Humas Polres Jember

jatim.jpnn.com, JEMBER - Tiga orang meninggal seusai menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan di Desa Pancakarya, Kabupaten Jember.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama menjelaskan pesta miras tersebut diikuti oleh sembilan orang pada Senin (6/3) malam. Awalnya mereka mengalami mual-mual pada Selasa (7/3).

“Setelah itu para korban dilarikan ke Puskesmas Ajung dan Klinik PTPN X,” ujar Dika, Rabu (8/3).

Kemudian tiga dari sembilan orang yang melakukan pesta miras oplosan, yakni AH, YM, dan KV dilaporkan meninggal dunia keesokan harinya.

"Sebanyak tiga dari sembilan orang yang bersama-sama menenggak minuman keras itu meninggal dunia sehingga kami melakukan penyelidikan dan sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi," katanya.

Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian para korban setelah minum miras oplosan lantaran semua teman korban masih dirawat di RS dr. Soebandi Jember dan Klinik PTPN X Ajung.

"Penyidik masih mengidentifikasi semua yang terlibat dan menelusuri kronologi maupun minuman yang dipakai dari bahan apa. Kalau sudah lengkap akan kami informasikan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ajung Iptu Idham menceritakan kronologi sembilan orang pesta miras itu dilakukan setelah menghadiri hajatan di salah satu rumah warga.

3 warga Jember dilaporkan meninggal setelah mereka melakukan pesta miras oplosan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News