Polisi Ungkap Teka-Teki Pengamen Wanita yang Tewas di Indekos, Ternyata

Jumat, 24 Februari 2023 – 19:27 WIB
Polisi Ungkap Teka-Teki Pengamen Wanita yang Tewas di Indekos, Ternyata - JPNN.com Jatim
Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo (tengah) menunjukkan barang bukti dari kasus pembunuhan pengamen wanita di indekos

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Teka-teki tewasnya kasus pengamen wanita berinisial S (35) di kamar indekosnya akhirnya diungkap oleh Sat Reskrim Polres Ponorogo.

S dilaporkan meninggal di kamar indekos Jalan Sinom Parijoto, Kelurahan Tambakbayan, Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengatakan pelaku yang membunuh wanita tersebut ternyata kekasih korban.

"Pelaku berinisial ES (25) warga Kabupaten Ngawi yang merupakan kekasih Korban yang juga berprofesi sebagai pengamen jalanan," ujar Catur beberapa waktu lalu.

ES ditangkap dalam pelariannya di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Untuk pelaku kami tangkap di perbatasan antara Wonogiri dengan Yogyakarta, tepatnya masuk daerah Gunung Kidul, Jawa Tengah," jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia menjelaskan kasus pembunuhan itu terjadi bermula saat pelaku bersama korban dan temannya melakukan pesta miras dan pil koplo di indekos korban.

Saat pesta miras dan pil koplo tersebut terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Korban yang saat itu terpengaruh miras nekat memukul pelaku dan mencekiknya.

Polres Ponorogo berhasil mengungkap siapa pembunuh pengamen wanita yang ditemukan meninggal di indekosnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News