Besok, Venna Melinda Didampingi Hotman Paris Kembali Datangi Polda Jatim

Rabu, 11 Januari 2023 – 16:11 WIB
Besok, Venna Melinda Didampingi Hotman Paris Kembali Datangi Polda Jatim - JPNN.com Jatim
Ferry Irawan dan Venna Melinda. Foto: Firda Junita/dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim penyidik Ditreskrimum Polda Jatim berencana memeriksa kembali artis Venna Melinda terkait laporannya dalam kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menjelaskan Venna bakal didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris untuk menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada Kamis (12/1).

“Besok rencananya, sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa tambahan kepada korban didampingi pengacaranya Hotman Paris,” kata Dirmanto, Rabu (11/1).

Pemeriksaan tambahan tersebut dilakukan untuk melengkapi data tambahnya pada pemeriksaan sebelumnya yang dilakukan Senin (9/1).

“Jadi, kami lakukan pemeriksaan tambahan besok karena kemarin belum cukup,” ujar perwira melati tiga tersebut.

Selain Venna Melinda, penyidik juga akan melakukan pemeriksaan tambahan kepada terduga pelaku KDRT Ferry Irawan.

“Kemungkinan nanti ada pemeriksaan tambahan. Kalau bukti cukup dan memenuhi pasal, kemungkinan besar akan dinaikkan menjadi tersangka. Mengakui KDRT perlu pembuktian,” tuturnya.

Sementara itu, Dirmanto mengatakan kondisi Venna Melinda masih dilakukan pengecekan sebab info yang diterima sang artis masih dirawat di salah satu rumah sakit.

Venna Melinda bakal didampingi Hotman Paris untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus KDRT di Polda Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News