Maling Viral di Malang Akhirnya Tertangkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kamis, 22 Desember 2022 – 10:02 WIB
Maling Viral di Malang Akhirnya Tertangkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan - JPNN.com Jatim
Maling yang sempat viral terekam dengan jelas wajahnya akhirnya tertangkap. Foto: Dok. Polresta Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Maling di Jalan Simpang Sunan Kalijaga, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang viral di media sosial akhirnya terungkap. Wajah pelaku terekam sangat jelas saat melarikan diri oleh kamera ponsel warga.

Setelah mengetahui kejadian itu, Polresta Malang Kota langsung menyelidikinya dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kurang tiga hari, Sat Reskrim Polresta Malang Kota menangkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Malang AKP Bayu Febrianto mengatakan pelaku sempat mengikat korban untuk mengambil barang berharga di dalam kamar.

"Korban seorang mahasiswi di salah satu universitas di Kota Malang karena melakukan perlawanan pelaku panik dan berupaya melarikan diri," ujar Bayu, Rabu (21/12).

Namun, saat mencoba melarikan diri, wajah pelaku berhasil direkam dan tampak dengan jelas oleh salah satu warga di sekitar lokasi kejadian.

“Kami lidik, lalu melakukan pengejaran dan kurang tiga hari menangkapnya di lokasi persembunyiannya di wilayah Lowokwaru, Kota Malang,” katanya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti motor Yamaha Vixion uang tunai Rp150 ribu dan pisau yang digunakan saat beraksi.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku ternyata seorang residivis yang pernah menjalani hukuman selama satu tahun dari 2017-2018.

Maling yang sempat viral di media sosial terekam jelas wajahnya akhirnya ditangkap Polresta Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News