Tega! Ayah di Lumajang Siksa Anaknya, Tubuh Penuh Luka Lebam Hingga Kulit Mengelupas

Selasa, 13 Desember 2022 – 13:04 WIB
Tega! Ayah di Lumajang Siksa Anaknya, Tubuh Penuh Luka Lebam Hingga Kulit Mengelupas - JPNN.com Jatim
Tersangka kekerasan anak dibawah umur yakni AL 40 tahun yanh ditahan di Mapolres Lumajang. Foto: Source Polres Lumajang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Seorang anak di bawah umur di Desa Kloposawit, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang menjadi korban kekerasan. Beruntung korban masih bisa diselamatkan oleh pamannya saat kejadian.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka mengatakan pelaku ialah AL yang merupakan ayah korban. Saat ini pria berusia 40 tahun itu sudah ditangkap.

"Pelaku kami amankan ketika mendampingi korban perawatan di rumah sakit," kata Dewa, Senin (12/12).

Dewa mengatakan laporan adanya peristiwa kekerasan berawal dari paman korban. Saat itu, dia sedang menuju ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban, tetapi pelaku menyembunyikannya.

Pelaku menyampaikan bahwa anaknya sedang dititipkan kepada gurunya. Namun, setelah dicek, korban tidak ditemukan.

Korban pun akhirnya ditemukan di dalam rumahnya dalam kondisi sekujur tubuhnya penuh luka lebam hingga kulitnya mengelupas.

Dugaan sementara korban diperlakukan secara kasar, yakni disiksa dan disiram air panas. Namun, pelaku membantah perbuatannya kepada anak kandungnya itu.

"Dari pengakuan tersangka, korban salah obat ketika mengalami gatal-gatal dan diberi alkohol 70 persen," ujarnya.

Seorang anak di bawah umur di Lumajang menjadi korban penganiayaan ayahnya hingga tubuh penuh luka lebam dan kulit mengelupas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News