Inilah Motif Wanita yang Main Bertiga dengan Pelaku Kebaya Merah, Tak Disangka

Jumat, 18 November 2022 – 17:10 WIB
Inilah Motif Wanita yang Main Bertiga dengan Pelaku Kebaya Merah, Tak Disangka - JPNN.com Jatim
Wanita berinisial AH yang ditangkap polisi karena menjadi salah satu pemeran dalam video khusus dewasa berjudul Kebaya Merah. Foto: tangkapan layar Twitter

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto membeberkan motif keterlibatan perempuan berinisial CZ dalam pembuatan video dewasa Kebaya Merah.

Dia mengatakan CZ diajak oleh tersangka AH karena mereka berdua berteman.

“CZ banyak beban pikiran sehingga dia melampiaskan dengan membuat konten bersama dengan ACS dan AH. Jadi, membuatnya ini memang di salah satu tempat wilayah Surabaya,” kata Dirmanto beberapa waktu lalu.

CZ ditangkap karena membuat konten video begituan bertiga bersama ACS dan AH.

“Video itu kemudian disebar melalui beberapa akun, ada yang melalui akun Twitter dan disebar melalui salah satu media sosial lainnya, Telegram,” ujarnya.

Mahasiswi tersebut merupakan warga Denpasar, Bali yang berdomisili di Kabupaten Sidoarjo.

“Benar dan kami sudah amankan tersangka ketiga (CZ) dalam kasus video kebaya merah,” kata Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman.

CZ bersama AH dan ACS telah membuat konten video dewasa sekitar 33 konten.

Pelaku ketiga dari kasus video kebaya merah CZ punya motif tersembunyi melakukan begituan bertiga dengan ACS dan AH, ternyata.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News