Polda Jatim Beber Fakta Mencengangkan Soal Pemeran Wanita Video Kebaya Merah, Ternyata

Kamis, 10 November 2022 – 21:47 WIB
Polda Jatim Beber Fakta Mencengangkan Soal Pemeran Wanita Video Kebaya Merah, Ternyata - JPNN.com Jatim
Pemeran video kebaya merah AH dan ACS saat di Mapolda Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polda Jatim membeberkan sebuah fakta mencengangkan mengenai tersangka pemeran wanita video dewasa Kebaya Merah.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menyebut AH ternyata memiliki masalah kejiwaan berupa kepribadian ganda. 

Hal itu berdasarkan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap AH yang dilakukan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Penyidik Siber dari kemarin sudah melakukan pemeriksaan kepada tersangka dan sudah melakukan upaya paksa penggeledahan. Informasi yang kami terima dari penyidik, AH merupakan seseorang berkepribadian ganda,” kata Dirmanto, Kamis (10/11).

Pihaknya menemukan sebuah kartu kuning yang digunakan AH untuk berobat di rumah sakit jiwa Surabaya. Tak hanya itu, ada faktur-faktur tanda berobat ke RS Jiwa yang ditemukan.

“Hasil penggeledahan di tempat singgah (AH) ditemukan ada kartu kuning dan beberapa faktur tanda berobat di salah satu RS di Surabaya, RS Kejiwaan,” bebernya.

Nah, terkait apakah AH pasien rawat jalan, Dirmanto belum bisa memastikan hal itu. Pihaknya masih menunggu pemeriksaan dari ahli.

“Nanti kami pastikan, kalau sudah ada pemeriksaan dari ahli. Jadi, untuk sementara ini yang kami dapatkan yang bersangkutan ke salah satu RS di sana merupakan pasien konsultasi terhadap kejiwaan,” ucapnya.

Ada fakta mencengangkan mengenai pemeran wanita dalam video dewasa kebaya merah, oh ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News