2 Pemuda Ini Sungguh Kejam, Kerap Jambret Tas Sampai Korban Terseret di Jalanan, Rekor 11 TKP

Kamis, 29 September 2022 – 10:35 WIB
2 Pemuda Ini Sungguh Kejam, Kerap Jambret Tas Sampai Korban Terseret di Jalanan, Rekor 11 TKP - JPNN.com Jatim
Dua pelaku jambret yang kejam menarik tas sampai korbannya terjatuh, bahkan terseret di jalanan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polsek Asemrowo menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan atau curat. Mereka ialah M Sahrul (21) dan Abdul Rokim (19).

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengatakan kedua pelaku meresahkan masyarakat karena sudah beraksi di sebelas TKP, bahkan salah satu di antaranya merupakan residivis dengan kasus yang sama ditangkap Polrestabes Surabaya.

“Residivis kasus jambret di Polrestabes Surabaya tahun 2020 dan menjalani tahanan di Pamekasan selama dua tahun dan baru keluar pada April 2022,” kata Hari, Rabu (28/9).

Adapun sebelas TKP tersebut, yaitu di Jalan Tambak Langon dua kali, Jalan Margomulyo, Jalan Kalianak Barat, Fly Over Wonokromo dua kali, Jalan Demak, Jalan Kalianak, dan Jalan Tidar.Kemudian, Jalan Diponegoro, Jalan Tanjungsari, dan Jalan Indrapura.

“Sebanyak sebelas TKP itu sudah dilakukan mulai 16 Mei 2022,” ujarnya

Hari menjelaskan pelaku tertangkap setelah perempuan bernama Setya Ningsih mengaku menjadi korban pencurian yang melapor ke polisi.

Dia menceritakan kejadian itu terjadi saat dirinya sedang mengendarai motor dibonceng suaminya di putar balik depan PT Susanti Jalan Dupak Rukun, Surabaya.

“Tiba-tiba datang dua pelaku menggunakan motor matik memepetnya dari sebelah kiri. Pelaku menarik tali tas korban hingga tasnya putus,” jelasnya.

Dua pemuda bernama M Sahrul dan Abdul Rokim sangat kejam, mereka tega menjambret tas sampai korbannya hingga terjatuh dan terseret di aspal jalanan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News