Soal Kematian Santri Gontor, Polres Ponorogo Lakukan Olah TKP & Prarekonstruksi

Selasa, 06 September 2022 – 18:11 WIB
Soal Kematian Santri Gontor, Polres Ponorogo Lakukan Olah TKP & Prarekonstruksi - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pondok Modern Darussalam Gontor mengeluarkan terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan seorang santri meninggal. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Polres Ponogoro melakukan olah TKP atas kasus meninggalnya santri berinisial AM di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Selasa (6/9).

Meninggalnya santri asal Palembang itu diduga lantaran dianiaya saat mengikuti kegiatan pramuka.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono mengatakan setelah melakukan olah TKP, pihaknya melanjutkan ke tahap prarekonstruksi.

“Ada 50 adegan yang dirangkum dari awal sampai akhir, yaitu mulai penjemputan, kegiatan, hingga tindakan yang mengakibatkan meninggal dunia. Sudah dirangkum,” kata AKBP Catur.

Hingga kini, Polres Ponorogo sudah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang.

“Ada tiga dokter yang juga diperiksa. Perannya dari menerima korban dan saksi waktu dibawa ke IGD,” tutur perwira dua melati itu.

Dari hasil sementara prarekonstruksi, korban diduga dibawa ke IGD dalam posisi sudah meninggal.

“Pelaku terduga penganiayaan lebih dari satu orang,” ucapnya.

Ada sekitar 50 adegan prarekonstruksi yang dirangkum oleh Polres Ponorogo dalam kasus dugaan penganiayaan santri Gontor.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News