Anak 3 Tahun di Blitar Bolak-balik Dianiaya Orang Tua Asuh, Sekali Disundut Rokok

Selasa, 06 September 2022 – 14:15 WIB
Anak 3 Tahun di Blitar Bolak-balik Dianiaya Orang Tua Asuh, Sekali Disundut Rokok - JPNN.com Jatim
Polres Blitar saat gelar perkara penganiayaan yang dilakukan suami istri pada bocah umur tiga tahun di Blitar. Gelar perkara di Mapolres Blitar, Jawa Timur, Senin (5/9/2022). ANTARA/ HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Nasib malang menimpa bocah tiga tahun di Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Berbagai kekerasan menimpa anak malang itu.

Pelakunya tidak lain ialah orang tua asuh yang dipercayakan nenek korban untuk mengasuh korban sejak 26 Juli hingga 31 Agustus 2022.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan ibu kandung dari balita berinisial RAK itu saat ini masih di tempat penampungan karena akan bekerja di luar negeri.

Adapun nenek korban sudah sepuh, sementara ayah korban tidak pernah mengasuh bayi tersebut sehingga pengasuhan dipercayakan pada pasangan suami istri yang masih kerabat dekat itu.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui melakukan kekerasan hampir setiap hari mulai 18 Agustus 2022 sampai dengan yang terakhir tanggal 30 Agustus 2022.

"Dengan cara menampar, mencubit, menjewer sampai luka dan lepas anting-nya. Pelaku T menyulut rokok serta memukul korban dengan gagang sapu mengenai bagian kaki dan pantat korban," ungkap Kapolres.

Kekerasan anak di bawah umur itu terungkap pada Rabu (31/8). Saat itu, nenek korban mengantarkan bawang merah kepada orang tua asuh dari cucunya itu.

Namun, saat dijenguk, korban ternyata berada di depan pintu kamar mandi dalam rumah pelaku dalam posisi duduk dengan luka di sekujur tubuhnya.

Nenek korban kaget saat mendapati keadaan cucunya dengan luka sekujur tubuh. Korban saat ini sedang dalam perawatan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News