Polisi Selidiki Kasus Perundungan Anak di Kota Malang, Pelaku Diduga Teman Bermain Daring

Jumat, 02 September 2022 – 18:35 WIB
Polisi Selidiki Kasus Perundungan Anak di Kota Malang, Pelaku Diduga Teman Bermain Daring - JPNN.com Jatim
Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto. Foto: Eko for jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Polresta Malang Kota menyelidiki kasus dugaan perundungan yang dialami salah satu siswa SMP yang sebelumnya ditulis siswa SD dilakukan sejumlah temannya.

"Saat ini sudah dalam tahap penyelidikan Polresta Malang Kota," kata Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto, Kamis (1/9).

Diketahui korban merupakan pelajar kelas 2 SMP pada salah satu sekolah swasta di Kota Malang berusia sekitar 14 tahun, sedangkan terduga pelaku merupakan pelajar SMP kelas 2 dan siswa SD kelas VI.

Dari sejumlah video yang beredar, tampak tindakan perundungan dilakukan seorang anak kepada anak lainnya. Terduga pelaku merundung korban dengan memukul, menaburkan bedak, hingga melepas pakaian korban.

Dalam video itu, perundungan dilakukan di sebuah rumah. Pada saat korban sedang tidur di sebuah sofa, terduga pelaku tiba-tiba memukul kepala dan kaki korban menggunakan bantal, sedangkan terduga pelaku lainnya merekam kejadian itu.

Dalam video lain, ada dua orang terduga pelaku yang menaburkan bedak ke wajah korban sembari menekan kepala korban. Para terduga pelaku juga terdengar sedang tertawa ketika melihat korban kebingungan.

Korban dilepas pakaiannya hingga menangis oleh. Salah satu terduga pelaku memegangi korban, sedangkan yang lainnya berusaha menarik-narik celananya.

Korban diduga anak SMP, sedangkan pelakunya anak SD dan SMP yang bukan satu sekolah. Mereka merupakan teman bermain game daring.

Polresta Malang Kota sedang menyelidiki kasus perundungan yang dialami siswa SMP oleh teman bermainnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News