2 Remaja Ini Kasihan, Diajak ke Sawah Pulo Lalu Kena Gerebek Polisi, Lihat Salahnya

Kamis, 25 Agustus 2022 – 15:33 WIB
2 Remaja Ini Kasihan, Diajak ke Sawah Pulo Lalu Kena Gerebek Polisi, Lihat Salahnya - JPNN.com Jatim
Tersangka pengguna narkoba yang digerebek saat pesta sabu-sabu di kawasan Sawah Pulo, Surabaya oleh Polsek Krembangan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak dua remaja berinisial PI dan MIZ yang masih berusia 15 tahun harus kena getahnya. Mereka berdua ikut terkena gerebek saat diajak temannya berinisial AG (21) ke kawasan Sawah Pulo SR II.

Mereka datang ke tempat tersebut rupanya untuk melakukan pesta narkoba pada Senin (22/8).

"Untuk anak-anak di bawah umur ini memang diajak oleh temannya yang berinisial AG,” kata Kapolsek Krembangan Surabaya AKP Sudaryanto, Kamis (25/8).

Akhirnya mereka terkena gerebek bersama pelaku lainnya yang juga ikutan pesta sabu-sabu di tempat tersebut. Adapun empat orang itu ialah H (34), SA (33), MAN (22), dan SNS (21).

"Mereka semua kami tangkap di satu lokasi. Jadi, satu tempat itu ada tiga sekat yang mereka gunakan secara berkelompok untuk pesta sabu-sabu," ujarnya.

Dalam ruangan yang disekat tersebut bisa diisi dua sampai tiga orang untuk melakukan pesta sabu-sabu. Selain itu, di tempat itu juga kerap digunakan untuk bertransaksi narkoba

"Antara pembeli dan penjual langsung bertemu di lokasi. Jadi, setelah bertransaksi langsung menggunakannya secara bersamaan," imbuh Kanit Reskrim Polsek Krembangan Iptu Evan Andias.

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti berupa 4,48 gram sabu-sabu, alat isap, dan satu pipet kaca.

Dua remaja ini bernasib apes ketika diajak temannya ke kawasan Pulo Sawah, di sana mereka diajak berpesta sabu-sabu lalu kena gerebek polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News