Tersangka Penyekapan Karyawan Mangkir dari Panggilan Polisi, Ada Dugaan Aktor Lain?

Jumat, 19 Agustus 2022 – 22:55 WIB
Tersangka Penyekapan Karyawan Mangkir dari Panggilan Polisi, Ada Dugaan Aktor Lain? - JPNN.com Jatim
Kontainer milik PT Meratus Line terlihat di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (ANTARA Jatim/Didik Suhartono)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan terhadap SR, tersangka kasus dugaan penyekapan karyawan di PT Meratus Line.

Namun, panggilan pertama untuk tersangka yang menjabat sebagai direktur utama (dirut) di perusahaan tersebut belum dipenuhi alias SR mangkir.

"Kami sudah mengirimkan surat panggilan terhadap tersangka SR pekan lalu, tetapi tidak datang," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arief Ryzki Wicaksana, Jumat (19/8).

Pemanggilan pemeriksaan terhadap SR tersebut untuk mencari kemungkinan aktor lain dari kasus yang menjeratnya atau dalam aksi penyekapan.

"Penyidikan akan terus berkembang. Hanya saja, kami tak bisa menduga-duga. Tergantung nanti hasil penyidikan dan gelar perkara bagaimana," ujarnya.

Terkait mangkirnya SR dari panggilan polisi, mantan Kanit Resmob Polrestabes Surabaya itu menyebut tersangka masih berada di luar kota. Pekan ini rencananya penyidik melayangkan surat panggilan kedua.

"Nanti tinggal menunggu apakah tersangka memenuhi panggilan kedua atau tidak," tuturnya.

Apabila SR mangkir untuk kedua kalinya, kepolisian bakal memproses hukum selanjutnya.

Direktur Utama (Dirut) PT Meratus Line mangkir dari panggilan pertama dalam pemeriksaan kasus penyekapan karyawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News