Gadis di Probolinggo Digilir 4 Temannya di Semak-Semak Kondisi Mabuk, Ya Ampun

Rabu, 10 Agustus 2022 – 15:45 WIB
Gadis di Probolinggo Digilir 4 Temannya di Semak-Semak Kondisi Mabuk, Ya Ampun - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang gadis di bawah umur di Probolinggo menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang pemuda yang tiga di antaranya juga masih belum dewasa.

Korban berinisial SA tersebut masih berusia 16 tahun. Adapun para pelakunya ialah MAZ (16) warga Kedopok, Kota Probolinggo dan MS (17) asal Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya DWP (20) warga Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dan MF (16) asal Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani melalui Kasi Humas Iptu Zainullah menjelaskan kejadian memilukan itu berawal saat korban diajak ke pemandian Sumber Ardi.

Gadis di Probolinggo Digilir 4 Temannya di Semak-Semak Kondisi Mabuk, Ya Ampun

Di sana dia dipaksa minum minuman keras (miras) oleh keempat teman lelakinya. Korban pun mabuk.

"Pelaku berinisial MAZ awalnya yang membawa korban ke semak-semak melakukan begituan, lalu tiga teman lainnya melakukan hal yang sama bergantian," kata Zainullah, Selasa (9/8).

Setelah kejadian itu, korban melaporkannya ke Polres Probolinggo Kota pada 12 Mei 2022. Penangkapan terhadap keempat pelaku terbilang cukup lama.

Gadis di Probolinggo menjadi korban pemerkosaan oleh empat teman lelakinya saat berada di pemandian Sumber Adi dalam kondisi mabuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News