Rumah dan Kendaraan Warga di Jember 4 Kali Dibakar, Brimob Turun Tangan

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 08:22 WIB
Rumah dan Kendaraan Warga di Jember 4 Kali Dibakar, Brimob Turun Tangan - JPNN.com Jatim
Forkopimda turun ke lokasi pembakaran rumah warga yang dibakar sekelompok orang di Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (4/8/2022) (ANTARA/HO-Polres Jember)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Lokasi rumah dan kendaraan warga yang dibakar orang tak dikenal (OTK) di Desa Mulyorejo, Kabupaten Jember dijaga personel Brimob Polda Jatim dan polres setempat.

Kabag Ops Polres Jember Kompol M Toha mengatakan pihaknya mendapatkan bantuan puluhan personel.

"Kami mendapat bantuan personel sebanyak 60 anggota Brimob Polda Jatim di lokasi terjadinya pembakaran beberapa rumah warga di Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo," kata Toha.

Selain dari Polda Jatim, polisi yang bersiaga di sana juga bantuan dari Polres Banyuwangi. Mereka membantu pengamanan di perbatasan Jember-Banyuwangi, yakni di Kecamatan Kalibaru.

"Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim juga membantu Polres Jember dalam upaya penindakan," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan Imanulla mengatakan pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memerintahkan anggota reskrim melakukan penyelidikan.

Sementara itu, personel Sabhara ditugasi mendirikan posko pengamanan untuk digunakan mereka bersiaga dan berjaga.

"Kejadian pembakaran rumah dan kendaraan berada pada dua pedukuhan, yaitu Dukuh Patung Rejo dan Dukuh Dampekrejo di Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo," jelasnya.

Personel Brimob dari Polda Jatim dan Polres Banyuwangi membantu penjagaan di Desa Mulyorejo, Jember setelah insiden pembakaran oleh orang tak dikenal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News