Kronologi Penggebrakan Mobil yang Viral di Wagir Malang Menurut Kapolres

Kamis, 21 Juli 2022 – 16:37 WIB
Kronologi Penggebrakan Mobil yang Viral di Wagir Malang Menurut Kapolres - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat merilis kasus pria gebrak mobil di Wagir yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Foto: Instagram/polresmalang_polisiadem

jatim.jpnn.com, MALANG - Polisi berhasil menangkap pria yang viral lantaran menggebrak mobil yang melintas di Jalan Raya Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengungkapkan pelaku berinisial AH.

Dia pun membeberkan kronologi insiden kejadian penggebrakan mobil tersebut.

Saat kejadian, korban sedang mengendarai mobil bersama kedua anaknya dan melintasi Dusun Lemah Duwur.

"Pada saat perjalanan, karena lalu lintas cukup padat, mobil memperlambat (laju) perjalanan," kata perwira berpangkat dua melati itu.

AH yang mengendarai motor di belakangnya pun kesal dan dan mendahului mobil itu meminta pengendara mobil itu untuk berhenti.

"Diadang mobil itu kemudian dilakukan pemukulan terhadap badan mobil dan memaki sopir dan dua orang anak (di dalam mobil)," ujarnya.

Setelah kejadian itu viral dan korban melapor ke Polsek Wagir, polisi bergerak melakukan pengejaran serta berhasil menangkap pelaku.

Kapolres Malang membeberkan kronologi kejadian viral, pria gebrak mobil di Wagir beberapa waktu lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News