Pria yang Viral Gebrak Mobil di Wagir Malang Tertangkap

Rabu, 20 Juli 2022 – 21:28 WIB
Pria yang Viral Gebrak Mobil di Wagir Malang Tertangkap - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar pria menggebrak mobil yang melintas di Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Foto: Instagram/mlg24jam

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang pria di Kecamatan Wagir Kabupaten Malang mendadak viral setelah dirinya gebrak mobil yang melintas.

Sekarang, anak muda tersebut ditangkap dan telah diamankan di Mapolres Malang.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Taufik mengungkapkan pria itu berinisial G, warga Kecamatan Wagir. Tersangka ditangkap di tempat biasanya nongkrong.

"Iya sudah ditangkap," ucapnya, Rabu (20/7).

Dia juga mengungkapkan bahwa yang bersangkutan masih akan dilakukan gelar perkara oleh Polres Malang sehingga belum bisa dikatakan statusnya tersangka.

"Ini masih mau digelar perkara,"ucapnya.

Sebelumnya, sempat viral di media sosial, ada dua pemuda Jalan Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, menggebrak mobil.

Video penggebrakan yang berdurasi hitungan detik tersebut disertai tangisan dan jeritan anak kecil dari dalam mobil sehingga banyak menuai kecaman terhadap dua pemuda tersebut. (mcr26/jpnn)

Pria yang viral gara-gara gebrak mobil yang melintasi Jalan Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, akhirnya tertangkap.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia