Viral, Preman Gebrak Mobil di Wagir Malang, Gusmun Siap-Siap Saja!

Senin, 18 Juli 2022 – 16:26 WIB
Viral, Preman Gebrak Mobil di Wagir Malang, Gusmun Siap-Siap Saja! - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar pria menggebrak mobil yang melintas di Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Foto: Instagram/mlg24jam

jatim.jpnn.com, SITIREJO - Polres Malang menindaklanjuti video viral yang memperlihatkan seorang pria menggebrak mobil di Jalan Raya Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir.

"Satreskrim gabungan Polsek dan Polres Malang melakukan penyidikan di sekitar TKP," kata Polres Malang melalui akun mereka di Instagram, Senin (18/7).

Polres Malang juga menerangkan telah menerima beberapa informasi dan petunjuk untuk melakukan upaya penegakan hukum lebih lanjut terhadap pelaku.

"Anggota polsek berjaga di lokasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar," ujar Polres Malang.

Di sisi lain, pelapor yang merupakan ibu pengendara mobil dalam video viral itu tengah memberikan keterangan lebih lanjut ke Unit Reskrim Polsek Wagir.

Sebelumnya sebuah video viral memperlihatkan seorang ibu dan anak-anaknya saat mengendarai mobil dicegat pria di Jalan Raya Dusun Lemah Duwur.

Dalam keterangan unggahannya, pemilik mobil juga tidak tahu pasti pokok permasalahan mereka sampai didatangi pemuda tersebut.

“Inti : tidak kenal tidak menyenggol tidak ngobrol tiba" menyerang..mungkin mereka tidak suka saya lewat di kampung mereka...atau harus ijin dulu jika mau lewat kampung mereka..ngapunten saya cuma undangan khitan kesana,” tulis pengendara mobil itu.

Polisi menindaklanjuti insiden preman gebrak mobil di Wagir, Malang, yang viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News