Istri & Anak Dirawat, Suami di Malang Dibui

Minggu, 03 Juli 2022 – 17:49 WIB
Istri & Anak Dirawat, Suami di Malang Dibui - JPNN.com Jatim
Ilustrasi penusukan seorang suami pada istri dan anaknya di Malang. Foto: Ardisa Barack/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelaku penusukan istri dan anak di Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, berinisial BFY (42) yang sempat memburon akhirnya menyerahkan diri.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengungkapkan BFY menyerahkan diri pada Sabtu (2/7) ke pihak berwajib dengan diantarkan oleh pihak keluarga.

"Mengetahui bahwa dirinya dicari kepolisian, pelaku akhirnya menyerahkan diri, Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Malang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Ferli, Minggu (3/7).

Ferli menerangkan peristiwa penusukan istri dan anak tersangka itu terjadi pada 28 Juni 2022 di Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo sekitar pada pukul 15.00 WIB.

Korban penusukan tersebut, yakni istri tersangka yang berinisial LW dan anak kandungnya, IFC (21).

Akibatnya, LW mengalami sembilan luka tusuk di tubuhnya, sementara sang anak ditusuk menggunakan senjata tajam sebanyak satu kali.

Kronologi kejadiannya, lanjut Ferli, bermula pada saat tersangka mendatangi rumah nenek dari korban dalam kondisi marah.

Pelaku dan istrinya, LW, saling adu mulut di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Seorang suami di Malang akhirnya menyerahkan diri setelah menusuk istri dan anak kandungnya dengan pisau.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News