Bos Bengkel Reparasi Kelabui Polisi Saat Penggeledahan, Tepak Dinosaurus Jadi Bukti

Selasa, 07 Juni 2022 – 15:11 WIB
Bos Bengkel Reparasi Kelabui Polisi Saat Penggeledahan, Tepak Dinosaurus Jadi Bukti - JPNN.com Jatim
Bos bengkel reparasi kelabui polisi saat tempat usahanya digeledah. Foto: Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi menangkap bos bengkel reparasi di Jalan Ketintang, Wonokromo, Surabaya pada Kamis (21/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria berinisial KZ (40) tersebut ketahuan menjual sabu-sabu dalam paket hemat (pahe).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat. Setelah diselidiki KZ disergap di tempat tinggalnya.

Saat proses penggeledahan di rumah sekaligus tempat usahanya itu polisi sempat mengalami kebuntuan. Namun, barang bukti narkoba akhirnya ditemukan di dalam tepak makan.

"Saat dilakukan penggeledahan barang bukti itu ditemukan di dalam tepak makan berwarna oranye dan bergambar kartun dinosaurus," ujar Daniel, Selasa (7/6).

Di dalam tepak makan itu berisi total 11,08 gram sabu-sabu yang terbungkus dalam 37 plastik.

"Kami juga menyita timbangan elektrik, uang Rp 100 ribu dan ponsel yang digunakan pelaku untuk bisnis penjualan sabu-sabu," kata dia.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku kalau sabu-sabu di dalam tepak itu merupakan titipan seseorang berinisial PLN (DPO) dengan sistem ranjau di kawasan Krian, Sidoarjo pada Minggu (17/4).

Polisi sempat mengalami kebuntuan saat menggeledah tempat usaha bos bengkel raparasi di Jalan Ketintang, tepak makan bergambar dinosaurus jadi bukti.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News