Pemuda di Tulungagung Sediakan Indekos Untuk Esek-esek, Pelanggannya dari MiChat

Jumat, 03 Juni 2022 – 20:25 WIB
Pemuda di Tulungagung Sediakan Indekos Untuk Esek-esek, Pelanggannya dari MiChat - JPNN.com Jatim
Pemuda penyedia kamar indekos untuk digunakan pasangan muda-mudi begituan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Pemuda berinisial NKS (18) ditangkap polisi lantaran menyediakan kamar indekos untuk digunakan esek-esek pasangan muda-mudi.

Indekos tersebut terletak di Desa Kedungsuko, Kota Tulungagung. Mirisnya, para pemesan kamar para remaja putri usia belasan tahun yang melakukan transaksi atau praktik prostitusi terselubung melalui aplikasi MiChat dengan pelanggannya.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan pihaknya menggerebek indekos setelah mendapat laporan dari warga yang mencurigai aktivitas prostitusi di tempat tersebut.

Petugas terlebih dahulu mengintai kamar indekos yang dicurigai disalahgunakan untuk aktivitas prostitusi terselubung tersebut.

"Kami memantau di sekitar lokasi hingga menemukan sepasang muda-mudi masuk kamar indekos tersebut," kata Handono, Kamis (2/6).

Setelah itu, polisi menggerebek kamar tersebut dan mendapati sepasang pria dan wanita sedang begituan.

"Saat penggerebekan kami mendapati sepasang pria dan wanita melakukan begituan di dalam kamar indekos tersebut," ujarnya.

Saat diperiksa, si lelaki berstatus sudah menikah dan perempuannya masih lajang. Mereka berdua mengaku mendapatkan info sewa kamar indekos dari seseorang.

Pemuda di Tulungagung menyediakan indekos yang bisa disewa untuk esek-esek pasangan muda-mudi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News