Indekos di Tulungagung Digerebek, Pasangan Muda-Mudi Tepergok Begituan

Jumat, 03 Juni 2022 – 11:22 WIB
Indekos di Tulungagung Digerebek, Pasangan Muda-Mudi Tepergok Begituan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pasangan muda-mudi kena gerebek begituan di dalam kamar indekos. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Aparat kepolisian menggerebek sebuah kamar indekos yang digunakan untuk praktek prostitusi terselubung di Desa Kedungsuko, Kota Tulungagung pada Selasa (31/5).

Penggerebekan itu dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari warga yang mencurigai aktivitas prostitusi melibatkan remaja putri belasan tahun.

"Saat penggerebekan kami mendapati sepasang pria dan wanita melakukan begituan di dalam kamar indekos tersebut," kata Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, Kamis (2/6).

Sebelum digerebek, petugas terlebih dahulu mengintai kamar indekos yang dicurigai disalahgunakan untuk aktivitas prostitusi terselubung tersebut.

Modus transaksi yang digunakan dalam prostitusi terselubung itu melalui MiChat. Tersangka berinisial NKS (18) yang kemudian menyediakan tempat untuk pasangan yang mau begituan.

"Kami memantau di sekitar lokasi hingga menemukan sepasang muda-mudi masuk kamar indekos tersebut," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan si lelaki berstatus sudah menikah dan si wanita lajang. Mereka berdua mengaku mendapatkan kamar indekos dengan menyewanya dari seseorang.

"Unit Reskrim Polsek Tulungagung Kota lantas melakukan penangkapan terhadap terlapor yang telah menyewakan kamar indekos tersebut," ujarnya.

Pemilik Indekos di Desa Kedungsuko Tulungagung menyewakan kamarnya untuk praktek prostitusi terselubung melalui MiChat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News