Karaoke di Kediri Sediakan Layanan Striptis, Saat Digerebek Dapat Hal Tak Terduga, Astaga

Kamis, 02 Juni 2022 – 09:01 WIB
Karaoke di Kediri Sediakan Layanan Striptis, Saat Digerebek Dapat Hal Tak Terduga, Astaga - JPNN.com Jatim
Ilustrasi LC menemani tamu di tempat karaoke. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Dua orang pegawai Neo Kafe & Karaoke di Kabupaten Kediri ditetapkan sebagai tersangka lantaran menyediakan layanan prostitusi atau plus-plus berupa begituan.

Mereka berinisial DW dan AA selaku waiters di tempat hiburan malam tersebut. Saat ini mereka ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

"Benar, dua orang sudah kami tahan," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto saat dikonfirmasi, Rabu (1/6).

Hendra mengungkapkan layanan plus-plus yang diberikan kedua waiters tersebut sebagai pekerjaan sampingan mereka. DW dan AA menawarkan para wanita kepada tamu yang ada di kafe & karaoke tempat mereka.

"Dua orang. Semuanya laki-laki itu, sebagai waiters. Mereka terbukti menawarkan layanan hubungan badan. Jadi, enggak ada (striptis)," jelasnya.

Tempat hiburan malam yang berada di Kelurahan Gampengrejo, Kabupaten Kediri itu sempat digerebek oleh aparat kepolisian dari Polda Jatim pada Selasa (24/5) malam.

Penggerebekan itu dilakukan setelah polisi mendapat laporan adanya layanan striptis di kafe tersebut. Namun, saat digerebek malah menemukan adanya layanan prostitusi.

Dari penggerebekan itu, petugas mengamankan dua laki-laki dan tiga perempuan sebagai ladies companion (LC) atau pemandu lagu.

Kafe & Karaoke di Kediri dilaporkan menyediakan layanan striptis, tetapi saat digerebek terdapat layanan plus-plus begituan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News