Pilot Asyik Berduaan dengan Pramugari di Kamar Hotel, Kena Gerebek istri, Ketar-ketir

Sabtu, 21 Mei 2022 – 15:33 WIB
Pilot Asyik Berduaan dengan Pramugari di Kamar Hotel, Kena Gerebek istri, Ketar-ketir - JPNN.com Jatim
Perselingkuhan. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang istri menggerebek suami sahnya yang merupakan seorang pilot sedang berduaan dengan perempuan lain di hotel bilangan Jalan Raya Darmo pada Kamis (19/5) pukul 01.00 WIB.

Setelah melakukan hal tersebut, sang istri melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya terhadap pramugari itu.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengonfirmasi kabar tersebut. Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) sudah menerima laporannya dan sedang dalam proses penyelidikan.

"Ya, tadi ada laporan di SPKT, saat ini sedang ditangani terkait seorang ibu-ibu melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan perempuan lain," kata Yusep.

Yusep juga membenarkan jika suami yang dilaporkan istrinya tersebut adalah seorang pilot dan si perempuan diduga pramugari.

"Suaminya oknum pilot. Kalau perempuan lain itu dugaannya pramugari," tegasnya.

Namun, pihaknya masih belum mengetahui secara pasti pilot tersebut dari mana asal maskapainya.

“Kasus dugaan perselingkuhan itu masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Yusep. (mcr23/mcr12/jpnn)

Seorang istri menggerebek suaminya sebagai pilot sedang berduaan dengan pramugari di kamar hotel bilangan Jalan Darmo, Surabaya pada dini hari.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News