Ada yang Kenal 2 Pasutri Muda Ini dan 1 Temannya, Perbuatannya Memalukan

Rabu, 11 Mei 2022 – 10:44 WIB
Ada yang Kenal 2 Pasutri Muda Ini dan 1 Temannya, Perbuatannya Memalukan - JPNN.com Jatim
Dua pasutri dan pria yang menjadi komplotan pencuri di Alfamart Jalan Kutai Surabaya. Foto: Dok. Polsek Wonokromo.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi menangkap dua pasangan suami istri dan satu pria yang perbuatannya memalukan diri mereka sendiri.

Adapun identitas para pelaku ialah Mohammad Deva Putra Abimanyu (22), Rizki Akbar Fauzi (23) dan istrinya Vanny Nur Fadilah (20). Pasangan selanjutnya, Rivaldianto Triatmojo (26) serta Trihartini Aprilia Kartika Lestari (21).

Keempat orang tersebut melakukan pencurian di sebuah minimarket Jalan Raya Kutai Nomor 73, Surabaya pada Selasa (5/4) dini hari.

Kapolsek Wonokromo Kompol Riki Donaire Piliang menjelaskan awalnya kelima karyawan bernama Yunus sedang bekerja shift malam melihat lima orang hendak berbelanja.

“Ada dua orang yang minta izin ke toilet Alfamart lalu masuk selanjutnya keluar bersama-sama menuju mobil yang ditumpanginya,” kata Riki, Senin (9/5).

Seusai meninggalkan minimarket tersebut, Yunus mengecek keadaan di belakang ternyata mendapati kunci kontak motornya yang ditaruh di atas lemari sudah tak ada.

“Motornya dicek di parkiran juga tidak ada serta rokok yang disimpan di gudang,” ujarnya.

Setelah itu, korban melaporkannya ke Polsek Wonokromo dan langsung ditindaklanjuti dengan mencermati CCTV. Tampak tiga orang lelaki dan dua perempuan sedang melakukan pencurian.

Dua pasangan suami istri dan satu teman prianya menjadi komplotan pencuri yang menyasar pertokoan dan minimarket di Surabaya, nih tampang mereka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News