Tri Batal Mencuri Seusai Melihat Tubuh Janda, Nafsunya Memuncak, Korban Diperkosa

Rabu, 11 Mei 2022 – 05:05 WIB
Tri Batal Mencuri Seusai Melihat Tubuh Janda, Nafsunya Memuncak, Korban Diperkosa - JPNN.com Jatim
Tri Wahyudi Sutopo, pelaku pencurian yang mengurungkan niatnya dan memilih memerkosa korban karena nafsu meihat tubuh seorang janda. Foto: Dok. Polres Gresik.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Pria bernama Tri Wahyudi Sutopo (30), warga Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Gresik ditangkap polisi lantaran melakukan pemerkosaan terhadap seorang janda.

Ada cerita cukup mencengangkan dalam kejadian itu. Sebetulnya Tri tak memiliki niat melakukan pemerkosaan.

Dia awalnya hanya berniat mencuri di rumah korbannya berinisial G tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz menjelaskan pelaku melakukan aksi pencurian pada Minggu (8/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat pelaku beraksi, korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara dari kamar sebelah. G lantas mengecek ponselnya dan melihat wifi di rumahnya mati.

“Waktu korban keluar dari kamar mengecek wifinya kaget ada pria tak dikenal yang merupakan pelaku,” kata Aziz, Senin (9/5).

Tri tak banyak berbicara dan langsung merampas ponsel serta perhiasan korban. Di waktu yang bersamaan dia mendekap tubuh korban karena tak kuasa menahan nafsunya.

Korban berusaha meminta tolong, tetapi tak bisa. Saat itulah Tri melakukan aksi pemerkosaan tersebut.

Tri mengurungkan niatnya mencuri karena tak kuat menahan nafsunya dan memilih memerkosa korbannya yang merupakan seorang janda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News