Puluhan Pemuda di Gubukklakah Malang Membandel, Sudah Dirazia Masih Saja Balapan, Duh!

Jumat, 08 April 2022 – 19:37 WIB
Puluhan Pemuda di Gubukklakah Malang Membandel, Sudah Dirazia Masih Saja Balapan, Duh! - JPNN.com Jatim
Para remaja dan lokasi tempat yang dijadikan balapan liar menjelang buka puasa. Foto: Source Humas Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Puluhan motor yang diduga akan digunakan balap liar di Jalan Raya Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang disita polisi.

Balap liar itu sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan warga di sana sehingga Polres Kabupaten Malang melakukan razia pada Kamis (7/4) malam.. Sebanyak 43 motor akhirnya dibawa aparat.

"Sekarang sepeda motornya ada di Polsek Poncokusumo," ujar Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Jumat (8/4).

Menurutnya, para pemuda itu sengaja mencari jalanan yang lurus untuk melakukan balapan sehingga menjelang buka puasa jajaran kepolisian melakukan razia.

Ada tiga lokasi sasaran razia, yaitu di Jalan Raya Gubuk Klakah, Rest Area Gubuk Klakah, dan Wisata Gunung Sari Sunset Gubugklakah.

Aparat kepolisian sebetulnya kerap melakukan pembubaran terhadap balap liar di tempat-tempat tersebut. Namun, setelah dilakukan pembubaran para pemuda kembali ke tempat itu melanjutkan balapannya kembali.

“Kamu terpaksa melakukan penahanan sepeda motornya," ucapnya.

Dalam razia balap liar tersebut berjalan lancar dan aman. Namun, bagi pemilik motor yang ingin membawa pulang kembali sepedanya diharapkan membawa dokumen lengkap dan lebih baik mengambil dengan orang tua. (mcr26/jpnn)

Sering dijadikan balap liar oleh pihak kepolisian dilakukan razia dan puluhan sepeda motor ditahan

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News