Darurat Tawuran, 2 Kelompok Berhadap-hadapan di Rel Kereta Api, Masih Bocah-bocah

Kamis, 07 April 2022 – 22:10 WIB
Darurat Tawuran, 2 Kelompok Berhadap-hadapan di Rel Kereta Api, Masih Bocah-bocah - JPNN.com Jatim
Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan menunjukkan barang bukti yang diamankan dari hasil pembubaran tawuran di Jalan Kalibutuh. (foto : Dokumentasi Polsek Asemrowo).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi tawuran masih terjadi di Surabaya, kali ini aparat kepolisian menangkap dua remaja seusai ribut di Jalan Kalibutuh pada Kamis (7/4) dini hari.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan menjelaskan peristiwa itu berawal ketika sekelompok anak muda yang menamakan sebagai Geng Jok berkumpul di Jalan Simorejo Sari B pada pukul 21.00 WIB.

Dua jam kemudian ada kelompok lainnya dari Jalan Tembok, Surabaya memberikan isyarat dengan menyalakan kembang api. Kemudian, dibalas oleh Geng Jok dan terjadilah aksi balas-balasan petasan.

Geng Jok mendatangi para pemuda di Jalan Tembok dan mereka saling berhadap-hadapan di perlintasan rel kereta api di Jalan Kalibutuh.

"Terjadi saling serang menggunakan sarung yang digulung sedemikian rupa yang diikat bagian ujungnya," jelas Hari.

Polsek Asemrowo yang sedang berpatroli kebetulan mendapatkan informasi adanya aksi tawuran tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Aksi tawuran itu akhirnya dapat dibubarkan

"Kedua kelompok berhamburan melarikan diri," jelasnya.

Namun, dua orang tertangkap sekitar pukul 01.30 WIB. Mereka bernama Saputra (14 warga asal Simorejo dan Mahendra Nazar Afdillah (14) asal Tambaksari Surabaya.

Aksi tawuran masih terjadi di Surabaya, apalagi saat momen ramadan makin marak, terutama perang sarung. Dua remaja ditangkap polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News