Usai Sahur Jalanan di Dusun Trayang Nganjuk Ramai, Polisi Datang, Hampir Ratusan Motor Disita

Rabu, 06 April 2022 – 15:03 WIB
Usai Sahur Jalanan di Dusun Trayang Nganjuk Ramai, Polisi Datang, Hampir Ratusan Motor Disita - JPNN.com Jatim
Hampir ratusa motor disita saat balapan liar di Dusun Trayang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Polres Nganjuk menyita hampir ratusan motor yang terlibat aksi balap liar di Dusun Trayang, Kecamatan Ngronggot, Rabu (6/4).

Disitanya motor tersebut setelah kepolisian mendapatkan aduan dari masyarakat adanya aksi balap liar. Kejadian itu terjadi pada subuh setelah orang selesai sahur dan salat.

Kemudian, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson beserta jajarannya terjun ke lokasi untuk membubarkan balapan liar tersebut.

"Tepatnya subuh tadi kami menyita berbagai motor modifikasi untuk adu balap dengan knalpot brong," kata Boy.

Dia menyebut, 98 unit kendaraan bermotor itu merupakan barang bukti yang digunakan pelaku balap liar dan warga yang menonton. Pihaknya akan memeriksa bengkel tempat modifikasi motor yang dipakai untuk balap liar.

"Keseluruhan unit kendaraan tersebut kami bawa ke Polres Nganjuk untuk diamankan," tegasnya.

Pemeriksaan bengkel-bengkel modifikasi motor itu dilakukan sebagai bagian upaya menyeluruh menangani aktivitas balap liar, khususnya di bulan puasa.

“Agar pemilik bengkel berpikir panjang memodifikasi kendaraan karena berisiko diperiksa oleh petugas kepolisian. Harapannya balap liar maupun aktivitas penyerta seperti tawuran diharapkan bisa ditekan,” jelas Boy. (mcr12/jpnn)

Polres Nganjuk menyita hampir ratusan motor modif dengan knalpot brong yang dipakai balap liar di Dusun Trayang, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News