Apes, Hobairi Babak Belur Terkena Bogem Mentah Warga, Lihat Tampangnya

Senin, 28 Maret 2022 – 14:33 WIB
Apes, Hobairi Babak Belur Terkena Bogem Mentah Warga, Lihat Tampangnya - JPNN.com Jatim
Hobairi, pelaku curanmor yang dihajar warga tepergok mencuri motor di Jalan Sukodono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian apes dialami Hobairi, pria asal Sampang, Madura itu babak belur dihajar warga setelah tepergok mencuri motor di Jalan Sukodono Gang II, Kecamatan Semampir, Surabaya pada Jumat (25/3) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji mengatakan aksi yang dilakukan oleh pria berusia 29 tahun itu seperti para pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada umumnya berkeliling mencari sasaran berbekal kunci T.

Saat melintas di rumah korban, pelaku melihat motor Honda Beat terparkir di teras rumah dalam keadaan sepi. Tak lama kemudian dia mengamati situasi dari kejauhan.

Setelah merasa aman, dia mencoba mendekati motor tersebut dan merusak kunci kendaraan. Sayangnya, aksi Hobairi menimbulkan suara dan kebetulan ada tetangga korban melintas melihat aksinya.

Tetangga korban sontak berteriak maling. Warga yang mendengarnya langsung berkumpul mengepung pelaku. Hobairi tak bisa kabur karena sudah terpojokkan.

Beberapa warga yang tak bisa mengendalikan emosinya, memberikan bogem mentah ke wajah Hobairi sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

"Benar, pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya. Kami langsung amankan," kata Ari, Minggu (27/3).

Ari menambahkan kasus itu sedang didalami karena ada dugaan pelaku tak sendirian saat beraksi mencuri motor.

Aksi Hobairi saat mencuri motor di Jalan Sukodono tepergok warga, apes, dia babak belur terkena bogem mentah para warga
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News