Kejar-kejaran dengan Pengedar Narkoba di Jember, Polisi 'Main Petak Umpet' Bersama Pelaku

Senin, 21 Maret 2022 – 17:37 WIB
Kejar-kejaran dengan Pengedar Narkoba di Jember, Polisi 'Main Petak Umpet' Bersama Pelaku - JPNN.com Jatim
Pengguna dan pengedar sabu di Jember berhasil ditangkap Polres Jember. Foto: Source Polres Jember for jpnn

jatim.jpnn.com, JEMBER - Polres Jember menangkap pengedar dan pengguna narkotika jenis sabu-sabu. Dua pelaku tersebut sudah lama menjadi incaran polisi, tetapi sering lolos dalam pengejaran.

Kasat Resnarkoba Polres Jember AKP Sugeng Iryanto mengatakan dua tersangka ialah P dan SA yang merupakan warga Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember.

Dia menjelaskan penangkapan itu dilakukan pada Minggu (20/3). Awalnya, yang ditangkap ialah P yang telah mengonsumsi sabu-sabu dalam beberapa hari terakhir.

P sempat tak mengaku saat ditanya dari mana dia mendapatkan barang haram tersebut hingga akhirnya dia mau membeberkan identitas dari si pengedar.

"Pengedarnya berinisial SA yang masih tetanggaan dengan P," kata Sugeng.

Setelah mendapat identitas dan ciri-ciri SA, tim Sat Resnarkoba Polres Jember melakukan pengejaran dan menangkap SA. Namun, saat proses penangkapan sempat terjadi insiden menegangkan.

Polisi kejar-kejaran dengan pelaku. Bahkan, sempat kehilangan jejak karena 'bermain petak umpet'. Namun, keberadaan SA ditemukan dan langsung disergap.

"SA sempat melarikan diri masuk ke rumah warga dan naik ke atap, tetapi kami berhasil mengamankannya dan membawa ke Mapolres,"tuturnya.

Polres Jember menangkap pengedar dan pengguna sabu-sabu, sempat main petak umpet dengan pelaku
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News