Tabrak 4 Pemotor, Korban Patah Tulang, FAS Sempat Kabur ke Blitar

Senin, 14 Maret 2022 – 22:16 WIB
Tabrak 4 Pemotor, Korban Patah Tulang, FAS Sempat Kabur ke Blitar - JPNN.com Jatim
Pelaku tabrak lari di Kabupaten Malang yang sebelumnya sempat melarikan diri. Foto: Source Polres Malang for JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Polres Malang membekuk pelaku tabrak lari yang menyebabkan empat orang pengemudi motor mengalami cedera dan patah tulang.

Pelaku ialah FAS (29) warga Desa Gedogwetan, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah mengatakan keempat korban, yakni Leonardo (20) berboncengan dengan M Sukron (27) keduanya warga Karangkates, dan Sukimin (45) yang saat itu membonceng Ponijan (45) asal Pringgodani, Bantur.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (12/3) sekitar pukul 22.30 WIB. Truk yang dikemudikan pelaku melaju dari arah timur ke barat lalu menabrak dua sepeda motor di Jalan Raya Kuncoro, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Setelah mendapat laporan, anggota kami di Pos Lantas 9-5.0 Kepanjen bersama personil dari Polsek Sumberpucung menuju ke TKP," ucap Agung, Senin (14/3).

Setelah mendapatkan data dan bukti kendaraan pelaku penabrakan, pihak kepolisian mencarinya hingga akhirnya menemukan keberadaannya di wilayah lain.

Truk bernopol N 9591 UH itu diamankan di daerah Brongkos Blitar dengan bantuan masyarakat setempat. Pelaku diduga lalai dalam mengemudikan kendaraannya tersebut.

Sementara itu, keempat korban mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.

Pelaku tabrak lari di Kabupaten Malang akhirnya diborgol Polres Malang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News