Penyebab Jalanan Nginden-Manyar Surabaya Ramai Pada Kamis Malam, Lihat Tuh, Bikin Kesal

Jumat, 04 Maret 2022 – 12:30 WIB
Penyebab Jalanan Nginden-Manyar Surabaya Ramai Pada Kamis Malam, Lihat Tuh, Bikin Kesal - JPNN.com Jatim
Warga mencoba menarik keluar terduga pelaku curanmor yang menceburkan diri di sungai Jalan Nginden, Kamis (3/3). Foto: Dok. Pribadi Suci untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelaku curanmor yang tepergok warga saat beraksi di kawasan Semolowaru, Surabaya menyelamatkan diri dengan mencebur ke sungai pada Kamis (3/3) malam.

Dia rela bersembunyi di dalam gorong-gorong selama berjam-jam agar terhindar dari amukan ratusan massa. Awalnya warga sempat meneriaki pelaku agar segera keluar, tetapi tetap tak dihiraukan.

Pukul 23.50 WIB sejumlah warga memutuskan masuk ke saluran air mencoba menarik keluar pelaku tersebut. Sebanyak tiga orang turun mencari sejauh 100 meter akhirnya menemukannya.

Pelaku tersebut lantas diseret keluar untuk diserahkan ke aparat kepolisian. Namun, saat hendak naik ke permukaan, petugas dari Polsek Sukolilo dan Polrestabes Surabaya kesulitan mengevakuasi lantaran membludaknya warga.

Saat proses menaikkan pelaku ke atas, warga semakin berdesakan mendekat. Bahkan, anggota kepolisian sampai mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa.

"Aduh, ayo lagi, rek, mercon disetel lagi," ucap salah satu warga setelah mendengar suara letusan tembakan.

Massa masih saja ingin mendekat dan saat dibawa menuju mobil polisi, pelaku mendapatkan bogem mentah dari warga yang emosi.

Petugas bergegas membawa terduga pelaku tersebut agar massa segera membubarkan diri.

Penyebab jalanan Nginden-Manyar ramai pada kamis malam karena hal ini, bikin kesal warga
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News