Kamis Malam Jalanan Nginden-Manyar Surabaya Ramai Ratusan Warga, Ada yang Sampai Masuk Gorong-gorong

Jumat, 04 Maret 2022 – 08:49 WIB
Kamis Malam Jalanan Nginden-Manyar Surabaya Ramai Ratusan Warga, Ada yang Sampai Masuk Gorong-gorong - JPNN.com Jatim
Ratusan warga yang memadati perempatan Jalan Raya Manyar menunggu terduga pelaku curanmor keluar dari gorong-gorong, Kamis (4/4) malam. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jalanan di sekitaran Nginden hingga Raya Manyar, Surabaya mendadak ramai kerumunan warga pada Kamis (3/3) malam. Ternyata keramaian itu dipicu dua orang yang diduga mencuri motor lalu ketahuan.

Dua terduga pencuri tersebut berusaha melarikan diri dari kejaran ratusan warga. Tak lama kemudian polisi datang melihat keramaian itu. Salah satu pelaku yang sempat menjadi korban amukan massa berhasil diselamatkan.

Namun, satu pelaku lainnya lolos dan berusaha menyelamatkan diri mencebur ke dalam sungai lalu sembunyi di gorong-gorong depan Terminal Bratang.

Diketahui, kedua pelaku dikejar-kejar warga setelah tepergok mencuri motor di Jalan Semolowaru. Saat diteriaki maling mereka langsung kocar-kacir.

Seorang saksi bernama Sugiono (37) menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat bersantai di warung kopi, tiba-tiba dia mendengar suara orang berteriak maling dari kejauhan dan langsung mendatanginya.

“Ada orang yang teriak-teriak maling, kami lagi ngopi di warung kaget, warga berhamburan mengepung,” kata Sugiono.

Dia membenarkan kalau salah satu pelaku berhasil diselamatkan dari amukan massa dan langsung diamankan ke dalam mobil patroli Polsek Gubeng.

“Satu sudah ditangkap, warga emosi mau dipukuli, tetapi ada polisi langsung diamankan,” jelasnya.

Ratusan warga memadati perempatan Jalan Raya Manyar menunggu pelaku curanmor keluar dari gorong-gorong
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News