Buntut Carok Kades Vs Kasun di Lumajang, Ada Bentrokan Susulan Antara 2 Kubu?

Minggu, 30 Januari 2022 – 15:27 WIB
Buntut Carok Kades Vs Kasun di Lumajang, Ada Bentrokan Susulan Antara 2 Kubu? - JPNN.com Jatim
Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno ketika mengamankan barang bukti berupa celurit. Foto: Humas Polres Lumajang for jpnn.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Polres Lumajang mendapati kabar bakal adanya bentrokan susulan seusai insiden carok kades versus kepala dusun di Perumnas Jatiroto pada Kamis (27/1).

Kabarnya, bentrokan tersebut melibatkan kubu kades dan kasun di Jatiroto yang terlibat carok sebelumnya. Akan tetapi, kabar tersebut berhasil diredam oleh kepolisian.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengungkapkan pihaknya juga sudah melakukan antisipasi di lokasi kejadian.

"Kami kirim personel ke lokasi terkait dengan kabar yang belum tentu benar itu. Semoga, (perseteruan,red) kedua keluarga dan pihak terkait tidak sampai terjadi," katanya, Jumat (28/1).

Selain itu, kepolisian sampai sekarang masih menetapkan keduanya sebagai korban dan belum ada status tersangka.

Kapolres menyatakan proses penyelidikan masih terus berlanjut dan kedua orang yang bersangkutan masih belum bisa dimintai keterangan.

"Untuk sementara, keduanya kami beri status korban karena belum bisa dimintai keterangan dan masih membutuhkan pemulihan," ucapnya.

AKBP Eka Yekti menuturkan pihaknya sebenarnya sudah melerai kedua perangkat desa tersebut. 

Sebuah kabar beredar tentang bentrokan susulan antara kubu kades dan kasun di Jatiroto, Lumajang yang sebelumnya terlibat carok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News